Install Walkman for Android

Selamat malam sobat sekalian, udah lama saya tidak posting di blog nih. Karena faktor sibuk kali ya hehe. Kali ini saya akan membagikan aplikasi music player besutan SONY, ya Walkman Playernya.

Music Player ini bisa diinstall hampir disemua android, jadi sobat sekalian tidak perlu susah susah untuk pake cara - cara yang lebuh sulit. Adapun cara yang sulit termasuk diperlukannya akses root di Android agan, walaupun tiap Android bisa dirooting dengan bantuan google, tapi akan terasa sulit bagi pengguna awam yang belum paham atau kurang mengerti tentang Rooting Android itu sendiri. Nah aplikasi yang saya bagi kali ini hanya tinggal install saja seperti biasa.

Nih beberapa screenshot dari music player ini.
Tetapi ada kelemahan dari APK ini, yaitu absennya fitur Clear Audio++ khas SONY Walkman. Tetapi jika jika anda ingin melakukan set up audio (jika rom mendukung) ikuti cara berikut.

1. Pilih Option (ujung kiri atas aplikasi) lalu pilih "Setting".
2. Kemudian langkah berikutnya pilih "Sound Enhacement"

3. Nah dilangkah ketiga ini agan akan masuk ke pengaturan sound system Android agan. Tiap Android berbeda-beda tergantung dari romnya sendiri, untuk stock rom biasanya tersedia MusicFX.

Filenya silahkan unduh langsung di link di bawah ini.
Download Disini

Comments

Popular posts from this blog

ViPER4Android Update Versi 2.5.0.5

HF Onkyo Player Versi 1.3.2

Manager Ram Terbaik Untuk Android Terbaru 2018 For Root Only